Cheater PB

WELCOME TO MY BLOG CHEAT PB
My Blog

Kamis, 16 Juni 2011

Tips Hack Modem Speedy

Tips Hack Modem Speedy
Jalan-jalan ke kaskus eh dapet tutor yg menurut ane keren ydah ane posting disini

Metode ini semata hanya merubah komponen dalam ADSL. Jadi bukan merubah kualitas jaringan ataupun TCP/IP. Sebelumnya wajib dipastikan 3 hal.

1. Pengguna ADSL (speedy,dll)
2. Modem agan harus support telnet (port 23)
3. Upload minimum 400 Kbps.

ane menggunakan speedy 2 Mbps dengan upload masih dibawah 400kbps, namun tetap ada perubahan yang lumayan

D/W

Sekarang buka software. Pilih bahasa dan model modem yang digunakan (annex A atau Annex B). Masukkan detail login modem (bukan login speedy ya). Pastikan port telnet digunakan (port 23). Untuk test uji coba. Pake cmd prompt ketik telnet ip.modem tekan enter. Bila terdapat tulisan login blablabla. berarti modem support di oprek.

Kebanyakan spe*dy menggunakan Annex A. Alangkah baiknya agan cari tahu dulu ke modem yang digunakan.

Kemudian masuk ke tab kiri atas (special tab). Pilih "misc. Options", kemudian klik bagian "unlock experimental area" box dan tekan tombol save/close.

Agan akan melihat tab disebelah kanan yang tidak berlabel disamping kanan label CLI

Silakan dipilih pada bagian ADSL1, ADSL2 atau ADSL2+

Rumus ADSL1
Lpair : inner
Trellis : on
Bitswap : on
SRA : off

ADSL2+/ADSL2 (setting speedy biasanya pake ini).
Lpair : outer
Trellis : off
Bitswap : off
SRA : on

Kemudian set sliding bar di bawah. Dalam kasus gw, gw set noise margin ke 10%. Kemudian tekan apply/resync. Tunggu sekitar 2 menit kembali.

Kemudian test kembali kecepatan agan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar